Rabu, 04 Februari 2009

Menurutku sehhhhhh.....

Munafik adalah......orang berpura pura baik dan pura-pura anti terhadap hal yang memang buruk,seperti: berbuat aib,maksiat,berselingkuh dari Istri/suami,berhutang tapi tidak mau bayar,dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi aku seh orang munafik ini sama bahayanya dengan penjahat-karena penuh tipu muslihat,bahkan kita tidak bisa menebak dan dapat tertipu dengan kedok "baik" dan "suci"walau sebenarnya si orang munafik ini MELAKUKAN hal2 buruk tersebut ALIAS LIHAY BOHONG,suka maksiat,memfitnah,suka menghina,berselingkuh,berjudi,menikam/menjelek-jelekkan teman-sahabat dari belakang,dll.

Bahkan otaknya 'jelimet' alias pada diri orang-orang munafik terlihat bawaannya tenang sekali,bahkan ada yang pura2 fanatik beragama-menjalankan rukun beragama,berpakaian sopan,tertutup rapat,dan merekapun pendidikan-nya cukup tinggi,juga terlihat cantik/ganteng.

Bahayanya mereka juga bahkan cenderung mencari 'kambing hitam' agar dirinya tetap 'bersih' dimata orang lain.

Tetapi tidak hanya sampai disitu, hati kecilnya orang munafik tetap ADA dan SADAR.Tetapi pada dasarnya dirinya dikuasai kesombongan-sehingga INGIN TERLIHAT SEMPURNA/BAIK dimata orang,entah-lah sampai kapan orang munafik akan sembuh dan taubat dengan cara hidup JUJUR dan apa adanya.

Hanya si munafik sendiri yang menentukan kapan dia akan sadar.Tetapi jangan kawatir ALLAH SWT maha tahu,dan tidak akan diam akan 'kejahatan dan kelihay-an' orang-orang munafik.Suatu saat di HARI AKHIR akan terbuka jelas dan gamblang 'siapa mereka' [orang2 munafik] itu sebenarnya.

untuk diketahui, Kuncinya hidup JUJUR,menepati janji/komitmen dan hati yang BERSIH.

...PEACE....


1 komentar:

Dinar Syah mengatakan...

Setiap manusia dibekali semua sifat, baik buruk maupun baik. Jadi tergantung lingkunganlah yang membuat seorang manusia itu lebih banyak baiknya atau buruknya, termasuk dalam hal ini sifat munafik itu sendiri. Mungkin sihhhh